Membaca koran tempo online

Ass. Wr. Wb
Iseng googling mendapat artikel tentang membaca koran tempo online tanpa harus login, pada intinya ada celah keamanan yang memmungkinkan seseorang bisa membaca halaman koran tempo online yang seharusnya memasukan login dan password dulu. Simak artikel lengkapnya di sini.

Cara membaca nya secara singkat adalah klik kanan dan save link as, halaman yang kita ingin baca dengan firefox dan kemudian dibaca secara offline. Dasar teori kenapa bisa dibaca secara online bisa di baca di link atas tesebut. Pada tanggal tulisan ini di posting, cara tersebut masih bisa digunakan.

Cara yang lain yang lebih sederhana dan tidak jika ingin membaca secara online adalah menggunakan browser bebasis text. Salah satu contoh browser ini adalah lynx yang dapat di donlot di sini. Browser ini dulu waktu bandwith masih langka dan mahal merupakan favorite saya :D.

Dengan menggunakan browser ini, tidak perlu susah susah save link as, langsung browsing saja tapi kekuranggannya dengan bwoser berbasis text tidak bisa melihat gambar (tapi sangat cepet karena ngak ada gambar yang di load, dan bebas gambar porno hehehheeh).

Gambar berikut contoh membaca koran tempo dengan browser lynx di Linux




Semoga bermanfaat.

Wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Web Directory dengan Drupal

Membandingkan Kecepatan Web PT di Yogyakarta

Migrasi data bocor dari CSV ke PostgreSQL