Mengais receh di Internet

Maap judulnya agak memelas :D hehehe, sekarang jamannya mendapatkan dollar di Internet kok masih mau cari receh :D. Program Pay Per Click merupakan salah satu program di internet yang menawarkan recehan, karena pendapatnya cukup kecil yakni berkisar 0.001 s/d 0.05 $ per click.
Jadi untuk bisa mendapatkan 1$ saja misalkan rata-rata 0.005 maka diperlukan 1000 klik hehehhe. Dengan rata-rata 1 klik 30 detik maka 30 ribu detik untuk bisa mendapatkan 1 $. lumayan capek yah nunggunya.

Nah tidak salahnya dicoba saja, setelah cukup dapet $ kita bisa upgrade accountnya untuk bisa mendapatkan iklan yang lebih banyak. Namun perlu diperhatikan leseriusan web tersebut untuk membayar, ini bisa diamati situsnya, layananannya, bagaimana cara register, sisi keamanannya dan lain-lain. Pada prinsipnya jangan asal percaya program PPC. Program lain yang mirip dengan PPC adalah program baca imel dan klik mel tersebut

Berikut beberapa program yang "terlihat" serius dalam mengarap PPC, sya tidak berani menjamin dibayarnya :D cuman web nya sepertinya serius :D
1. LinkGrand
$0.0690 dalam kali coba
2. AdBux
Sekali nyoba saya dapet 0.028$ hehehehe
3. ClixSense
Dapet $0.15 dalam sehari ini
4. Adcash
Dapet $0.02 sekali login
5.DonkeyMail
Dapet 0.0020 sekali nyoba, cuman menunya terlalu ribet yang ini :(
6. Hit44pay
Situs ini kasih 10$ untuk join, tapi imelnya cukup jarang sekali coba sy dapet 10.02$

Nah itu uang recehan yang coba saya dapatkan hari ini kira2 10.3 $ hehehehe cuman minimal masing-masing berkisar 10$ untuk bisa masuk ke acoutn paypal.

Yang lain masih cukup banyak unyuk PPC

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Web Directory dengan Drupal

Membandingkan Kecepatan Web PT di Yogyakarta

Migrasi data bocor dari CSV ke PostgreSQL