Satu lagi Web browser berbasis Mozilla

Assalamu'alaikum Wr. Wrb

Flock merupakan salah satu dari sekian banyak browser yang berbasis Mozilla, web broser ini mengusung slogan social web browser dengan fitur, fitur yang mendukung bagi yang suka berinteraksi dengan kegiatan "social" seperti blogging, media sharing atau yang sering bersosial networking dengan facebook, flickr, digg, pownce dan lain-lain disediakan dukungan secara add on di web broser ini.

Fasilitas offline blogging cukup menarik untuk dicoba. Dengan fasilitas ini kita dapat menlakukn edit blog dengan text editor yang sudah disediakan oleh flock. Pertama kita akan diminta untuk membuat akun blog kita agar dapat diingat oleh browser ini.  Setelah dikonfigurasi maka offline blog editor dapat digunakan.

Selesai membuat blog secara offline kita tinggal klik publish untuk bisa mempublikasikan blog kita yang telah ditulis secara offline, cukup menarik untuk dicoba. Browser ini bisa digunakan di windows, Linux ato Mac.

Perlu diiingat web ini cocok untuk penggunaan personal bukan share seperti di warnet, karena di web ini akan tersimpan beberapa akun seperti blog, youtube dan lain-lain

Tertarik silahkan kunjugi webnya flock
Wass. Wr. Wb
Blogged with the Flock Browser

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Web Directory dengan Drupal

Membandingkan Kecepatan Web PT di Yogyakarta

Migrasi data bocor dari CSV ke PostgreSQL