Minggu, Juli 06, 2008

Sunday Morning di UGM

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Pagi-pagi mamanya Naufal dan Najwa sudah siap dengan seragam kebangsaannya :D, jilbab merah plus kalung made in sendiri :D, rencana nya sih mau bikin butik sendiri jualan jilbab dan aksesorisnya, namun ternyata malah dipake semua sendiri hehehehe :D



Hampir tiap minggu pagi kami sekeluarga selalu menyempatkan diri ke UGM untuk sekedar makan lontong opor, soto ataupun nasi kuning di tempat langganan kami di utara Masjid Kampus UGM (nama lesehannya sari nikmat). Tadi pagi Najwa maem nasi kuning, dah bisa maem sendiri lho si cantik ini :D. Kurang lebih sudah sekitar 7 tahun kegiatan ini kami lakukan. Mulai Naufal masih di Play Group hingga sekarang adiknya Najwa sudah di Pra TK.




Banyak sekali aktivitas yang dapat kita lihat disini, yang pasti orang jualan :D, baik makanan, minuman, jilbab, pakaian dan lain sebagainya pokoknya ya kayak pasar :D. Musisi jalanan baik pakai peralatan seadanya sampai dengan yang lengkap ada disini, bernyanyi solo atopun bersama-sama seperti gambar di bawah ini hilir mudik menyalurkan bakat terpendamnya :D.



Bersama-sama juga ada yang meminta belas kasihan dengan meminta-minta sedekah cukup banyak mulai dari balita sampai manula ada juga, semakin rame dan bervariasi kalo saya perhatikan :D. Dan yang cukup menarik, selalu ada yang meminta bantuan menggunakan sebuah mobil untuk pembangunan yang mobil selalu beroperasi dari saya mulai makan disana sekitar 7 tahun yang lalu sampai sekarang :D.



Nah klo ke jogja dan kebetulan hari minggu jangan lupa untuk mampir di UGM ini dijamin berkesan :D

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

2 komentar:

lotto sweepstakes mengatakan...

i'm also into those things. care to give some advice?

pcso lotto results mengatakan...

Katon, Goukakyu no jutsu.