Senin, Juli 28, 2008

Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift.

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Yesterday is History, Tomorrow a Mystery, Today is a Gift, Thats why it's called the "Present" , :D  master Oogway ( Kungfu Panda)

Sebuah funny quote yang aslinya di ucapkan oleh seorang humorist asal amrik bernama Joan rivers, sebuah ungkapan yang penuh arti namun dibumbui hal yang lucu :D. Malem minggu kemaren kami berempat, naufal, najwa, mamanya dan saya sendiri akhirnya jadi juga nonton Kungfu Panda di Cineplex21 Amplaz. Ini kali kedua buat Najwa nonton di bioskop. Pertama kali najwa nonton waktu masih kecil umur 2 tahunan pada waktu itu nonton happy feet kalo ngak salah. Sampe sekarang Najwa belum nyaman kalo nonton film di bioskop cape katanya :D, mau pulang aja, kalo dulu waktu yang pertama kali malah "brangkang" kesana kemari maenen sendiri hehehee.

Kembali ke kungfu panda, film yang menarik sarat dengan makna dan lucu tentu saja, yang paling bermakna dan jadi inti dari film ini adalah Things become special,  because people believe them to be special. Hal ini disadari Po si Panda waktu "ayahnya" Mr. ping yang seekor Angsa mengatakan "rahasia" ramuan resep mie nya yang ternyata tidak memiliki rahasia apa-apa. Po tersadar waktu  mendapatkan gulungan naga yang tidak berisi apa-apa, hanya berisi kain kosong yang memantulkan bayangannya sendiri.

Be yourself, believe in yourself and you can achieve anything, think that something is special to make it special.

Masih banyak pelajaran yang bisa diambil ini dan yang tak kalah penting lucunya hehehehe ..

Semoga ada manfaat

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar: