Jumat, Agustus 22, 2008

Ke Bandung

Assalamu'alikum Wr. Wb

Hari selasa siang 20 Agustus 2008 berangkat ke bandung naik argo wilis untuk mengawal istri ikut seminar internasional yang dilaksanakan oleh itttelkom. Perjalanan naik kereta argo wilis memakan waktu cukup lama karena lokomotif ngadat  dan harus beberapa kali berhenti ( kereta terlambat kan dah biasa yah  )

Sampai di bandung dah cukup malem jam 22:30 dari yang seharusnya jam 19:56 kemudian langsung ke hotel naripan hotel bintang 2 yang fasilitasnya cukup jauh kalo dibandingkan waktu ke bali.

Pagi harinya "mruput" cari tempat seminar di hotel new preanger yang ternyata tidak begitu jauh dari tempat kami menginap.  Setelah seminar dimulai saya terus ke Bandung Electronic Center untuk mencari pesenan dari naufal dan kampus. Pesenan dari kampus yang berupa solar cell ternyata tidak saya ketemukan di BEC.

Pulang dari BEC ternyata sesi seminar istri sudah selesai, kami langsung meluncur ke stasiun kereta untuk mencari tiket sore atau malemnya ternyata tiket habis untuk hari tersebut. Kemudian dapat kabar dari pak kris di kampus bahwa belinya solar cell di Komplek Jaya Plaza daerah kosambi. Akhirnya dengan segala  keruwetan jalan di bandung sampai juga di Jaya Plaza dan jam sudah menunjuk pukul 3 an. Di sana kami membeli solar nusantara dengan solar panel 50W seharga 3.8 juta.

Dan hari kamis pagi jam 07.00 kami balik ke jogja kembali naek argo wilis yang juga terlambat sampai di jogja, di tiket tertulis pukul 14.22 namun kenyataannya pukul 16.30 :D.

Wassalamu'alikum Wr. Wb

Tidak ada komentar: