Sabtu, Oktober 04, 2008

Heboh Nonton Laskar Pelangi

Assalamu'alikum Wr. Wb

Hari sabtu ini, 4 Oktober 2008, Kami sekeluarga nonton film Laskar Pelangi di 21 Amplaz. Setelah istri terpengaruh sinopsis dari sebuah tabloid wanita. Ini merupakan film Indonesia pertama yang kami tonton di bioskop hehehhee ...

Entah karena iklan dan berbagai diskusi atau karena novelnya telah laku keras, perjuangan mendapatkan tiket nonton film ini sunguh ruarrr biasa. Dari pagi memang sudah berencana untuk nonton filem ini setelah sore hari sebelumnya istri baca sebuah tabloid. Pagi kita berempat makan pagi dulu di soto miroso nya mas wawan sekitar pukul 8:00 WIB. Jam 8:30 menuju Amplaz langsung ke lantai parkir P3 yang satu lantai dengan 21. Sampai disana belum buka karena bukanya emang jam 9:30 WIB tapi ternyata wooow yang mau nonton film ini sudah antree di depan pintu masuk Caesar Amplaz lantai 3 tersebut bukan di 21 nya karena yang boleh sama security.

Setelah mendekati jam 9:30 baru boleh antre depan 21 ...capek juga antre nya, bahkan ada pula yang antree yang ke 3 karena seblumnya ngak dapet karcis. Banyak juga yang mau nyerobot antree sampe pak satpam tereak tereak hehehhee bahkan saya sempat ngasih kuliah sama bapak-bapak dah tua ngak kasih contoh yang bagus kata saya hehehehhe.

Setelah 2 jam berjuang akhirnya dapet juga karcis tanda masuk nya :D,



Menurut saya filmnya not bad lah dibanding sinetron :D, ada yang bisa diambil manfaatnya dari segi isi film. Klo yang lain-lain no comment dulu :D, soalnya ini film Indonesia yang pertama saya tonton di layar 21.

Abis itu najwa ngajak maen game tembak-tembakan, tuh lihat aksi nya :D




Wassalamualikum Wr. Wb

1 komentar:

justyushi mengatakan...

inget fenomena film AADC. Ngantri tiket di Mataram Theater sampe ada yang pingsan n kaca loket pecah..