Kamis, November 13, 2008

10th Wedding Anniversary

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Tepat 10 tahun yang lalu Hari Jumat, tanggal 13 November 1998, kami melangsungkan akad nikah di KUA :D. Jadi hari ini merupakan hari jadi pernikahan kami yang ke 10. Waktu cepet berlalu yah, sepertinya baru saja kemaren nikah nya hehehe. Sekarang Alhamdulillah diberikan 2 anak yang lucu-lucu Naufal dan Najwa serta adiknya yang masih di perut mama nya.

Saya masih kuliah saat nikah tahun 1998 :D, berikut salah satu foto nikah


Hehehe rambut masih agak panjang yah :D, itu merupakan rambut panjang yang ke 2 dan di potong saat Naufal Lahir Agustus 1999. Waktu istri ( pacar ) pada waktu itu lulus kuliah S1 rambut sempat di potong juga hehehe dan dipanjangin sampai nikah. Beriku foto waktu masih "muda" dengan rambut yang masih panjang sebelum nikah





Hehhehehe gimana tampang saya jadul :D


Wassalamu'alaikum Wr. WB

6 komentar:

mopheat mengatakan...

Pernah gondrong juga to pak...
he he he :)
kok aneh ya aq ngeliatnya...
apa gara2 gak pernah liat aja ya :D

rudyheryanto mengatakan...

selamat ya pak,sugeng tanggap warsa kaping 10. pak wawan nih dosen berkesan buat saya dan bu ema sangat bkesan pula bagi istri saya.pak wawan kalo pas ngajar cool bgt, ee..ternyata pernah gondrong juga kaya sujiwo tejo...

Wa2n mengatakan...

Hehehee .... iya dulu gondrong :D ...makasih-makasih

w3hol mengatakan...

kerennn ..
rambutnya panjang ...
wah2 ... kaya rambo ..
he he he ...

albert mengatakan...

wawawka,
lucu juga foto waktu jadul,.
seperti salah satu anggota MAPALA ( mahasiswa paling lama ga kelar2):D

internisti mengatakan...

wah bpak kyanya cocok jadi seniman or musisi ja pakkk.. coba kl rambut bpak masih gondrong pas ngajar pakk,,kn jarang pa.hiekkkhh,,,
top abisss pak